Prodi SAA Sabet Empat Prestasi di Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

Prodi SAA Sabet Empat Prestasi di Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

Oleh: Muttaqin

Rapat terbuka senat Universitas Darussalam UNIDA Gontor dalam rangka wisuda sarjana angkatan ke-32 yang dilaksanakan pada Ahad, 26 J. Tsani 1440 H/ 3 Maret 2019 M berjalan lancar. Pada wisuda kali ini, Prodi SAA patut berbangga, tiga wisudawannya berhasil meraih empat prestasi yang membanggakan.

Prosesi Wisuda Ke 32

Prestasi itu adalah, wisudawati teladan pertama yang diraih Ulfa Amelia Imron, S.Ag dengan IPK 3.413, wisudawati termuda oleh Dyah Ayu Rezeki Ningtyas, S.Ag, yang berhasil menyelesaikan masa studinya pada usia 20 tahun 4 bulan 3 hari, dan wisudawati dengan penulisan skripsi tercepat sekaligus terpilih menjadi salah satu nominasi skripsi terbaik oleh Amrina Rosyada, S.Ag dengan masa studi 3 tahun 5 bulan 2 hari.

Terkait capaian ini, Al-Ustadz Syamsul Hadi Untung selaku Dekan Fakultas Ushuluddin menyatakan sangat bahagia dan bersyukur dengan prestasi ini.

“Betul-betul sangat terharu…, saya meneteskan air mata dengan prestasi anak-anak kita, kerja keras kita untuk mereka tidak sia-sia, kesungguhan kita dalam membimbing dan mengarahkan kita perlu kita pertahankan dan kita tingkatkan…”

Beliau juga memberikan ucapan selamat atas capaian wisudawan, khususnya Prodi SAA.

“Selamat dan selamat untuk mahasiswa dan khusus untuk kaprodi studi agama agama.”

Hal yang sama juga diungkapkan al-Ustadz Asep Awaludin selaku kaprodi SAA, beliau berkomentar,
“AlhamduliLlaah tsumma AlhamduliLlaah wa syukriLlaah, asSolaatu wasSalaamu ‘alaa RosuuliLlaah. Banyak kesyukuran pada hari Ahad ini, di ajang wisuda ke-32. IPK tertinggi, masa studi tercepat, wisudawan termuda, semua tidak lepas dari rahmat dan petunjuk dari Allah swt yang diinterpretasikan oleh semua pihak dalam bentuk pelaksanaan amanah di universitas ini dengan sebaik-baiknya. JazaahumuLlah . Selanjutnya, terkhusus mereka yg berprestasi, dan umumnya pada anak-anak kami para mahasiswa dan mahasiswi di prodi SAA, semoga selalu dapat berkarya dan bermanfa’at bagi ummat.
Aamiin yaa Robb.”

Dengan prestasi ini, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi prodi SAA. Sehingga menjadi tantangan bagi pihak prodi untuk mempertahankan bahkan menambah prestasi di masa depan.

Berita terkait:

Prodi SAA Sumbang 9 Calon Wisudawan Pada Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

4 thoughts on “Prodi SAA Sabet Empat Prestasi di Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *