Rapat Koordinasi BAAK Kampus 5 Kandangan

Rapat-Koorinasi-Kampus4-Kediri-Kampus5-Kandangan-BAAK

Kediri (30/11) Terlaksananya Pembukaan Perkuliahan pada Selasa 26/11/2019, sebagai simbol dimulainya aktivitas perkuliahan bagi seluruh mahasiswa. Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan (BAAK) UNIDA Gontor selaku lembaga yang bertanggungjawab dengan kegiatan tersebut mengadakan rapat koordinasi dengan para guru senior dan seluruh fungsionaris. Kegiatan ini dilaksanakan secara serius dan intensif untuk meninjau kesiapan dimulainya kegiatan akademik semester genap ini.

Baca juga : Rapat Koordinasi Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI) Korwil JATIM di UNIDA Gontor

Acara yang dihadiri oleh seluruh staff BAAK UNIDA Kampus 4 Kediri dan Kampus 5 Kandangan, fungsionaris dari Program Studi Studi Agama- Agama (SAA), dan para asatidz senior dilaksanakan di Aula Guest House Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 3 Kediri. Darussalam Gontor Prodi Studi Agama-Agama dan prodi Aqidah Filsafat. Acara ini dibuka oleh Al-Ustadz Syamsul Hadi Untung, M.A., M,Ls. selaku Dekan Fakultas Ushuluddin, kemudian dilanjutkan oleh Ketua Prodi SAA Al-Ustadz Asep Awaludin, M.Ag. dan juga Al-Ustadz Ishom Mudin, M.Ud. selaku Ketua Prodi AFI (Aqidah Filsafat Islam).

Melihat prodi Aqidah Filsafat Islam (AFI) di Kampus Kediri masih berumur muda dan baru memiliki sekitar 200-an mahasiswa. Al- ustadz Ishom Mudin, M.Ud. mengatakan “Prodi ini masih membutuhkan banyak tenaga serta keikhlasan dari antum-antum sekalian“.

Selain itu Al- ustadz Asep Awaludin, M.Ag. juga mengatakan bahwa Program Studi SAA di UNIDA Gontor memiliki tenaga pengajar yang lumayan banyak akan tetapi masih belum mencukupi jika dibandingkan dengan jumlah mahasiswa yang terus bertambah di UNIDA kampus pusat maupun cabang.

Selain rapat koordinasi, kegiatan ini juga sebagai ajang evaluasi untuk menyempurnakan kegiatan perkuliahan dan administrasi. Kegiatan ini juga merupakan usaha dalam mewujudkan cita- cita Trimurti pendiri pondok yaitu menciptakan perguruan tinggi islam yang bermutu dan berarti.

Upaya lain : UGM Resmikan Gedung Layanan Administrasi

Foto Setelah Rapat Koordinasi

“Anggaplah orang lain lebih baik, dan selalu tingkatkan diri!” tutur Bapak Dekan dalam sambutannya, agar senantiasa bergerak, berinovasi, dan merealisasikan program-program dan jangka-jangka yang dicita-citakan. Semoga Universitas Darussalam Gontor menjadi sesuai dengan apa yang dicita-citakan. Isnaini Umi Rasyida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *