Review Penyusunan Bukti Fisik AIPT

aipt bukti fisik saa studi agama-agama unida gontor

Gontor – Dalam rangka mempersiapkan Visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), Tim AIPT Universitas Darussalam(UNIDA) Gontor menggelar review Penyusunan Bukti Fisik AIPT bersama seluruh penanggungjawab Pengumpulan bukti fisik Prodi, Fakultas, dan Biro (Sabtu, 1/9). Rapat internal ini dipimpin langsung oleh Koordinator utama tim pengumpulan bukti fisik akreditasi, al-Ustadz Dr. Jarman Arroisi dan juga didampingi oleh Warek III UNIDA Gontor, al-Ustadz Dr. Abdul Hafidz Zaid. Acara yang dilaksanakan pada Hari Ahad, tepat pada tanggal 01 Muharram 1441 / 01 September 2019 ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Senat UNIDA Gontor.

al-Ustadz Asep Awaludin, M.Ag dan al-Ustadz Kharis Majid, M.Ag hadir sebagai perwakilan  Prodi Studi Agama-Agama (SAA). Mengawali acara ini, Dr. Jarman Arroisi, M.Ag menyampaikan banyak terimakasih kepada Prodi-Prodi yang sudah sudah mengumpulkan file yang telah diminta oleh Tim AIPT. sekaligus juga kepada Prodi-Prodi yang masih tengah mempersiapkan file-file tersebut. Dr. Jarman juga menekankan pada persamaan persepsi dalam penyusunan dokumen, yang nantinya akan dilanjutkan oleh al-Ustadz Yuangga Kurnia Yahya, M.A sebagai koordinator utama di tim AIPT UNIDA.

Rapat kemudian dilanjutkan kembali dipimpin oleh al-Ustadz Yuangga Kurnia Yahya dengan mereview satu persatu file-file yang sudah terkumpulkan di tim AIPT. Rapat ini merupakan tindak lanjut dari review internal bukti fisik akreditasi 25 Agustus lalu. Review dokumen bukti fisik AIPT masih akan berlanjut kembali bersama seluruh fungsionaris UNIDA pada tanggal 8 September nanti. Seminggu kemudian (15/9), tim AIPT akan mendigitalisasikan seluruh dokumen hingga akhirnya disubmit pada tanggal 22 September. (Kharis Majid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *