Berprestasi di Mahrojan Ushuluddin 2020

Ponorogo- Olympiade Ushuluddin adalah bagian daripada rentetan acara Mahrojan Ushuluddin di tahun 2020. Kegiatan yang telah Dilaksanakan setahun sekali ini merupakan ajang persatuan Fakultas Ushuluddin yang diadakan langsung sebagai pembangkit semangat dalam mencapai kebaikan sebagai mana firman Allah, “berlomba-lombalah dalam menuju kebaikan”. Perlombaan yang dilaksanakan dalam dua tahap ini terdiri dari tahap penyisihan yang dilaksakan di masing-masing kampus. Sedangkan untuk tahap final diadakan di Kampus Pusat Siman, Ponorogo.

Acara yang dilaksanakan pada hari Kamis-Jum’at (6-7/02) ini, terdiri dari 4 jenis kelompok lomba, yaitu Olah Fikir, Olah Dzikir, Olah Rasa, dan Olah Raga. Peserta lomba merupakan seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ushuluddin dari semester 2-6 yang berasalkan dari 8 zona kampus, yaitu Kampus Siman, Kampus Gontor 1, Kampus Gontor 2, Kampus Gontor 3, Kampus Gontor Putri 1, Kampus Gontor Putri 2, Kampus Gontor PUtri 3, Kampus UNIDA Putrid an Kampus Gontor Putri 5. Seluruh peserta lomba diwajibkan untuk mengikuti seluruh jenis perlombaan terkecuali Olah Raga yang hanya dikhususkan teruntuk Kampus Putra.

Acara berlangsung secara sportif, penuh keaktifan serta kreatifitas tiap kampus. Acara ini diakhiri dengan pembagian hadiah yang dimenangkan oleh gontor putri kampus 3 sebagai juara umum Mahrojan Ushuluddin 2020.  Semoga acara ini dapat memberikan begitu banyak manfaat prestasi terlebih terhadap mahasiswa dan mahasiswi fakultas Ushuluddin pribadi untuk dapat lebih mengembangkan minat, bakat, dan kreatifitas setiap individual. (Arum Setyowati/ Editor: Abdullah Muslich Rizal Maulana)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn