FESDA 2020 UNIDA Gontor Putri

rsz_1fesda-2020-kampus-putri-peningkatan-kwalitas

Mantingan-UNIDA Gontor Kampus Putri menyelenggarakan Festival UNIDA (FESDA) yang kesekian kalinya, berlangsung di area Kampus III Putri Mantingan Ngawi, pada hari Jum’at 27 Desember 2019, oleh seluruh peserta dari mahasiswi Kampus UNIDA Putri. Adapun peserta yang berpartisipasi dalam acara ini berasal dari mahasiswi UNIDA Kampus III Mantingan yakni Gontor Putri Kampus 1, 2, 3 dan UNIDA Reguler, beserta mahasiswi UNIDA Kampus V Kandangan.
Festival UNIDA ini, dirayakan dengan beberapa macam perlombaan yang tergabung dalam sejumlah Divisi yaitu Divisi Olah Zikir, Divisi Olah Rasa, Divisi Olah Raga dan Divisi Olah Fikir.

UNIDA Reguler Putri berhasil sabet juara umum dalam acara FESDA 2020 ini dengan meraih nilai tertinggi dari banyak perlombaan dan pertandingan yang diadakan. Sedangkan UNIDA Gontor Putri 1, 2 dan 3 pun banyak memperoleh juara dalam beberapa Divisi terutama Divisi Olah Fikir. Tak kalah dari itu semua, UNIDA Kampus V Kandangan berhasil merebut 7 juara dari berbagai Divisi perlombaan yang ada. Seluruh peserta sangat bersemangat dalam memeriahkan acara ini, dengan berbagai warna keberhasilan yang diraih mengharumkan nama baik Kampus masing-masingnya.

Baca Juga: UNIDA CHAMPION, Ajang Melatih Sportivitas


Semoga FESDA tahun ini menjadi ajang pencarian potensi diri bagi para mahasiswi dalam meningkatkan kwalitas, dengan berbagai kesempatan meraih bermacam juara, dan mengharumkan nama baik Kampus UNIDA Gontor Putri, terkhusus Kampus V Kandangan”. Tutur Fauzyah Kamilah, Ketua DEMA UNIDA Gontor Kampus V Kandangan.

Baca Juga: Fakultas Ushuluddin menjadi Juara Umum Muharram Cup 1441 H



Harapan terbesardari acara FESDA ini agar bakat dan minat para mahaiswi UNIDA Gontor dapat meningkat menjadi lebih bermanfaat, moral dan karakter semakin terbentuk menjadi moral dan karakter muslimah sejati berakhlaqul karimah, dan menjadi mahasiswi berqudwah hasanah, sehingga menjadi muslimah berkwalitas tinggi. Aamiin. (Manzilatul Fadhilah/ Editor: Abdullah Muslich Rizal Maulana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *