You are currently viewing International Talkshow on Muallaf

International Talkshow on Muallaf

Senin (6/6), Dewan Mahasiswi (DEMA) Universitas Darussalam Gontor Kampus 5 Kandangan bekerja sama dengan Mualaf Center Nasional Aya Sofya menggelar acara yang sangat menarik yaitu International Talkshow On Muallaf bersama Mr. Liem Jooi Soon dan Mr. Agustinus Christovel Kainama. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif universitas Darussalam Gontor Kampus Kandangan dan disiarkan secara langsung di channel youtube Mualaf Center Aya Sofya. Bertempat di aula Gontor Putri kampus 5 dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin Universitas Darussalam Gontor

Ustadz Muhammad Abdullah Bajuri, Lc mengawali International Talkshow dengan memberikan sambutan kepada dua tamu yang sangat ditunggu-tunggu untuk menyampaikan ilmu yang berkaitan dengan prodi SAA kepada seluruh mahasiswi.

Disambut pula oleh Dekan 1 fakultas Ushuluddin Ustadz Isom Muddin, S.Th.I, M.ud, beliau menyampaikan “Acara ini hadir sebagai warming up bagi seluruh mahasiswa kususnya prodi SAA.”  Selain itu dalam sambutan beliau dikemukakan bahwa mahasiswa selayaknya tidak hanya belajar dari teori-teori yang sudah ada, namun juga belajar dari pakar yang sudah berpengalaman.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Action antara Islamic Center Aya Sofya dan Universitas Darussalam Gontor. dan dilanjutkan dengan Talkshow tentang Mualaf, Kristologi, dan Dialog antar Agama. (Annisa Syifa Mulya)

Leave a Reply