Prodi SAA Sumbang 9 Calon Wisudawan Pada Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

Prodi SAA Sumbang 9 Calon Wisudawan Pada Wisuda Sarjana Angkatan ke-32

Oleh: Muttaqin

Rapat terbuka senat universitas Darussalam Gontor dalam rangka wisuda sarjana dan pascasarjana angkatan ke-32 dihelat pada Ahad, 03/03/2019. Agenda ini dilaksanakan di gedung Terpadu kampus pusat universitas Darussalam Gontor. Untuk persiapan acara, panitia sudah melakukan geladi sejak jumat, 01/03/2019.

Geladi Prosesi Wisuda

Pada wisuda kali ini, Prodi SAA menyumbang 9 calon wisudawan dengan rincian 3 putra dan 6 putri. Jumlah ini berasal dari 4 kampus berbeda, 1 dari kampus Siman, 2 dari kampus Kediri, 5 dari kampus Kandangan dan 1 dari kampus Mantingan.

Al-Ustadz Asep Awaludin selaku kaprodi SAA sangat bersyukur dengan capaian ini. Ketika ditemui di kantornya, beliau mengatakan prestasi ini tidak lepas dari peran pembimbing yang telah bekerja keras mengarahkan para mahasiswa.

“Alhamdulillah pada wisuda yg ke 32 ini, Prodi SAA, dengan 9 calon wisudawan dan wisudawatinya merupakan salah satu Prodi dengan jumlah penyumbang wisudawan terbanyak.

Rektor dan Dekan Memberikan Arahan dan Evaluasi Usai Geladi Prosesi Wisuda

Ini sangat perlu disyukuri, karena hal tersebut tidak lepas dari peran pembimbing yang telah secara amanah membimbing dan mengarahkan mereka. Mudah-mudahan, ilmu yang telah dituntut selama di UNIDA, berkah dan bermanfa’at untuk ummat.”

Sementara itu, di tempat terpisah al-Ustadz Nur Rosyid Huda Setiawan selaku dosen baru di SAA berkomentar, wisudawan SAA ini bisa menjadi motivasi bagi teman-temannya.

“Lebih dari lima puluh persen dari jumlah wisudawan prodi SAA pada kali ini, mereka adalah yang berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu, sehingga ini bisa menjadi motivasi bagi adek-adek mereka yang masih di semester bawahnya. ”

Berita terkait:

Ihda Riezma: Bukti Mahasiswa SAA Mampu Bersaing

 

One Reply to “Prodi SAA Sumbang 9 Calon Wisudawan Pada Wisuda Sarjana Angkatan ke-32”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *