Referensi Metodologi Penelitian

Referensi Metodologi Penelitian. Mata Kuliah Metodologi Penelitian didesain untuk memberikan pemahaman yang memadaikepada para mahasiswa mengenai hal-hal terkait metodologi penelitian dalam rangka mencapai sebuah penemuan dalam pengembangan ilmu pengetahuan. Mahasiswa akan dikenalkan dengan berbagai bentuk dan jenis penelitian, baik kuantitatif maupun kualitatif.

Dalam perkembangannya, Mata Kuliah Metodologi Penelitian ini akan menjadi fondasi dari Mata Kuliah Metodologi Penelitian Agama yang terdiri dari unsur-unsur dan alat-alat metodologi, beberapa macam metode dan model penelitian agama. Dan sistematika proposal skripsi. Secara praktis, mata kuliah ini memberi kecakapan kepada Mahasiswa untuk menggunakan pijakan atau perspektif dalam menyusun proposal penelitian (skripsi).

Daftar Referensi dan Literatur Mata Kuliah Metodologi Penelitian

Berikut adalah literatur dalam Mata Kuliah Metodologi Penelitian yang digunakan di Prodi Studi Agama-Agama Fakultas Ushuluddin Universitas Darussalam Gontor. Literatur-Literatur ini, selain dapat ditemukan di perpustakaan juga bisa diunduh/ download secara gratis di SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *