Ujian Skripsi Perdana Kampus Mantingan

rsz_ujian-skripsi-perdana-fakultas-ushuluddin-mantingan

Mantingan- Kamis, 3 Desember 2020, Fakultas Ushuluddin Universitas Darussalam Gontor melaksanakan ujian skripsi perdana atas nama ananda mahasiswi Nadya Amaliyah. Acara yang diadakan di Hall Aisyah Pondok Modern Gontor Putri I ini berlangsung hikmat dari mulai pukul 16.00 hingga 17:30.

Ananda Nadya merupakan Mahasiswi Prodi Studi Agama-Agama Bimbingan al-Ustadz Nur Rosyid Huda Setiawah, S.Th.I., MIRKH. Skripsi ini ditulis dengan Bahasa Arab dengan judul مفهوم الألوهية عند سومارة و سبتو درمو (دراسة مقارنة)  (Konsep Ketuhanan menurut Sumarah dan Sapto Darmo (Studi Komparasi)) dan diuji oleh Tim penguji Prodi Studi Agama-Agama, al-Ustadz Asep Awaludin, S.H.I., M.Ag. selaku Penguji Utama dan al-Ustadz Hifni Nasif, S.Th.I., M.Ud. selaku Sekretaris Penguji dan lulus dengan mendapatkan nilai A (Sangat Memuaskan).

Terkait Ujian Skripsi, Baca Juga: Panduan Penulisan Skripsi Fakultas Ushluddin

Dalam sambutannya ini, al-Ustadz Asep Awaludin menekankan pentingnya acara ini kepada segenap mahasiswi sebagai percontohan ujian skripsi ke depannya. “Saya optimis calon sarjanawan tahun ini akan mendaptkan nilai yang lebih baik dari Angkatan sebelumnya.” Demikian Calon Doktor bidang Psikologi Islam ini menyampaikan. (Editor: Abdullah Muslich Rizal Maulana)

Lihat Juga: Dokumentasi Judul Skripsi Fakultas Ushuluddin